'Laskar Pelangi' Segera Tayang di Layar Tancap

September mendatang film yang diadaptasi dari novel laris 'Laskar Pelangi' milik Andrea Hirata segera bisa dinikmati di bioskop tanah air. Tak hanya diputar di bioskop, film itu juga akan diputar di layar tancap.

"Launchingnya nggak cuma di Jakarta. Rencananya juga diputar di layar tancap tapi cuma di daerah -daerah yang nggak punya bioskop," ucap produser film 'Laskar Pelangi' Mira Lesmana saat dihubungi Detikhot melalui telepon selularnya, Kamis (28/8/2008).

Saat ini film yang digarap di Bangka Belitong itu sudah memasuki tahap akhir proses produksi. "Sekarang lagi tahap mixing suara dan segera dibawa ke Bangkok untuk tahap akhir" tambahnya.

Untuk urusan lagu tema film itu, Mira Lesmana pun mempercayakan kepada grup band yang sedang naik daun Nidji. Selain Nidji album soundtrack 'Songs Inspired by Laskar Pelangi' juga diramaikan oleh Netral, Gita Gutawa, Sherina, Ipang, Garasi, Float, Gugun and Bluesbugs dan lain-lain.

Film itu disutradarai Riri Riza dan skenarionya dibuat oleh Salman Aristo. Informasi dari sang produser, film ini akan segera dirilis 25 September 2008.

detikhot

2 comments:

Ria said...

di padang adakah mulai tayang 25 september itu? semogaaaa

captsparrow said...

Mudah-mudahan bisa memenuhi imajinasi para pembaca novelnya deh..