Lirik Lagu Laskar Pelangi


mungkin adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya...

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya...

8 comments:

icha said...

lagunya kereen!
:-D

ViRdA said...

Kereeenn.. kerreenn..

NB : teks pertamanya apa bukan

"mimpi adalah kunci"

karna sedengar saya begitu.. apa saia yg salah?? tapi kyknya mimpi dee.


peacee,,.. just commentt^_^

RatNa said...

kReN baNget!!

Anonymous said...

bangun pikir...bangun rasa.....
mantaaaap buat laskar pelangi
hade lah
pisan

Anonymous said...

lagunya asli enak n keren bangeddd.

tpi teksnya salaaahh.

kata pertamanya bukan MUNGKIN,,

tapi MIMPI.

hehe.

Anonymous said...

baris ketiga juga bukan TELAH HILANG deh kyknyaaa.

BERLARILAH kalo aku yang denger.

baris kesembilan juga bukan RAIH,,

tapi WARNAI dehhh.

attention pleasee.

jadi yang mana yang bener c??

Fitri said...

bener liriknya ada yg salah tuh. salahnya yang uda disebutin di atas itu. sumpah lagunya bagus bgt, asyik buat dinyanyiin. Liriknya juga memukau. Filmya apa lagi. Ceritanya bnr2 mengharukan.. perjuangan untuk sekolah itu ternyata ga gampang wktu pas dl itu. terutama bagi kalangan yg kurang berduit. Gw bangga d ama daerah kelahiran gw. Trnyta bisa jg bikin film. hebat...

Anonymous said...

waduh bung! teksny salah tuuu...
hrsnya:
mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

laskar pelangi takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warna bintang di jiwa

reff:
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

repeat reff [2x]

laskar pelangi takkan terikat waktu

maap ya klo anda mrasa terpojok dgn komen saiia..
tp.. laguny keren lhooo
sayang, aku ga bs nonton.. huhu