Cut Mini Merinding Nonton 'Laskar Pelangi'


Artis Cut Mini mengaku terkesan ketika menyaksikan film 'Laskar Pelangi'. Walau ia menjadi salah satu pemerannya, Cut Mini merasa merinding ketika menyaksikan film tersebut.

"Cuplikannya padahal beberapa kali saya sudah lihat, tapi tadi ketika saya nonton secara keseluruhan, saya bener-bener merinding," ujarnya ketika ditemui di Planet Hollywood 21, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2008).

Menurut perempuan kelahiran 30 Desember 1973 itu, cerita film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Andrea Hirata itu sangat emosional. Cut Mini pun berulangkali mengaku tidak pernah menyangka kalau ia bisa terpilih menjadi salah satu pemeran pada film tersebut.

Pemain film 'Arisan' itu pun menunjukkan kerja kerasnya untuk kepercayaan yang diberikan kepadanya. Peran yang dimainkan oleh Cut Mini terbilang serius, yaitu karakter Ibu Muslimah yang menjadi kekuatan dari cerita 'Laskar Pelangi'.

Walau pada awalnya khawatir kalau dirinya tidak mampu memerankan Ibu Muslimah dengan baik, Cut Mini mengaku lega karena penampilannya mendapat pujian dari sejumlah rekan. "Awalnya saya takut mengecewakan para pecinta Ibu Muslimah, tapi tadi Alhamdulillah saya puas," tukasnya seraya tersenyum.

sumber: detik.com

3 comments:

buy's said...

Mba Mini ...

Selamat ya... tampak benar kalau mba Mini menjiwai perannya sebagai Bu Mus
kita yang nonton ... ikut larut, hanyut bersama cerita laskar pelangi
jempol buat mba Mini ...
dan semuanya yang terlibat di Laskar Pelangi the Movie

Wahdan Fitriya said...

Wuaaaa...keren buwanget Mbak Mini aktingnya! Saya benar2 'trenyuh' melihat akting Mbak yang menggambarkan sosok Bu Mus tersebut. Sosok Bu Mus sudah selayaknya menjadi contoh bagi guru-guru Indonesia! Bukan begitu? ^_^
Bravo Mbak Mini yang benar-benar telah menghidupkan karakter Bu Mus!
^_^

Unknown said...

setelah 22 tahun sejak kemunculan Christine Hakim yang bermain sebagai Tjut Nyak Dien, Tjoet Nja’ Dhien (1986), saya belum pernah menyaksikan permainan akting yang luar biasa dalam sebuah peran wanita dalam film2 Indonesia. Sekarang Cut Mini hadir dgn perannya sebagai Bu Muslimah, mampu menyamai permainan Christine Hakim dalam film Tjoet Nja’ Dhien. Amazing , Cut Mini mampu tampil utuh sebagai Bu Muslimah dan mengaduk2 emosi saya, sehingga saya lupa kalo dia seorang Cut Mini yang Cantik sejak jaman Cover Girl Majalah Mode dulu :). Spt waktu Christine Hakim dulu, saya lupa kalo dia yang bermain sbg Tjut Nyak...