Laskar Pelangi The Movie (Trailer)




27 comments:

Anonymous said...

saya tidak sabar ingin menonton film ini..tidak sama dengan novelya..
itulah pelangi kehidupan seperti lirik lagu dari nidji,hadapi semua dengan cinta dan keikhlasan.

hearttoheart said...

mimpi seseorang akan menjadi kenyataan jika disertai usaha dan keyakinan,sebuah persahabatan adalah persaudaraan tanpa batas seperti kaki pelangi diatas mega yang tanpa batas...film ini refleksi mimpi masa kecil saya disalah satu tokoh anak belitung...film ini memberi gambaran masih ada sampai saat ini di daerah sangat terpencil di seluruh indonesia kehidupan laskar pelangi yang lain.selamat dan sukses buat bung andre..selamat dan sukses buat mba mira dan mas riri...jaya perfilm indonesia...I wish the best movie go head to the OSCAR AWARD....ditunggu premier ya ...GOD BLESS YOU

Anonymous said...

laskar pelangi the movie!!!!

i'm waiting ur film!!!!

trailernya saja dah bagus apalagi filmnya!!!

Anonymous said...

Semoga film-nya intuitive seperti novelnya dan bukan hanya satu film tapi bisa menghasilkan tetralogi sebagaimana novelnya.

Tak sabar menunggu 25 September

mamin86 said...

film ini wajib ditonton untuk seseorang yang punya mimpi besar, semoga bisa melebihi film ayat-ayat cinta. sukses LASKAR PELANGI

mamin86 said...

untuk nidji lagu Laskar pelanginya keren abiz,saya akan ajak keluarga, temen2 walaupun belum baca novelnya.jangan hanya nonton film horor/komedi cabul doang.

Anonymous said...

Saya amat kagum dengan bukunya, Andrea mampu menuturkan seolah2 saya berada disana.
Pengalaman selama ini tidak ada film yang diangkat dari novel yang bisa memuaskan penonton yang sudah membaca bukunya terlebih dulu.
Mudah2an Laskar Pelangi the movie, bisa memuaskan harapan pengagum bukunya.
Can't wait for the movie...

http://olzzz.blogspot.com

aning said...

Saya yakin film Laskar Pelangi akan sepopuler novelnya. Karena jalan ceritanya begitu mem-bumi. Selamat untuk Bang Andrea, Mb Mira, Mas Riri dan seluruh crew.Sukses slalu....

green is the new black said...

saya juga tidak sabar untuk nonton...
tapi masih bisa nonton taon depan karena saya masih di Sydney... Gue dukung banget film ini masuk ke festival film international!!

Ebukune Litera Media said...

sedikit kritikan di http://saheka.blogspot.com

Anonymous said...

au tadi nonton juga...... sedih seru canda tawa tangis jadi satu.. cuma satu kata puasssssssss

arista budiyono said...

ada sedikit ceritanya di www.arista-budiyono.co.cc

Anonymous said...

Congratulation untuk semua yang terlibat dalam film Laskar Pelangi, it's truly an amazing movie of the year!!! menyentuh sekali, Layak tonton!!!

ids said...

Situs resmi film laskar pelangi http://www.laskarpelangithemovie.com/ belum apa-apa koq sudah over quota?

Bandwidth Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.
Apache/2.2.8 (Unix) mod_ssl/2.2.8 OpenSSL/0.9.8b mod_auth_passthrough/2.1 mod_bwlimited/1.4 FrontPage/5.0.2.2635 mod_perl/2.0.3 Perl/v5.8.8 Server at www.laskarpelangithemovie.com Port 80

Kumaha atuh kang admin teh? masa untuk film sehebat ini budget buat situs resminya pas-pasan?

Anonymous said...

huhuuu...film Laskar Pelangi, kapan pemutarannya di Bangka ??

ak.AisyKahla* said...

syapa pun di sana, aku minta biodata mahar (verrys) donk mau ngirim surat nihhhh,,,,,,,,, 'couse dri pertama kali aku nonton fimnya dan ngeliat muka mahar (verrys) wahhhh seneng bgt,,, bsa di blang aku fans beratnya,,,walau g bisa ke temu aku tetep pengen ada komunikasi sama dia!! pengen jadi temen!
n flo (marcella) juga yah! aku n sdara ku fans berat ma mereka berdua!!! jadi syapa aja, yg tau alamat verrys n marcella, please kasih tau, klo ga aku n sdara ku bsa sedih nih............... kita dah ngeluangin waktu biar bisa nonton dua kali,, dan 24 jam browsing inteernet nyari biodata mereka,, sampe2 ngehubungin adek kelas mreka yg kebetulan temen kita, tapi mereka blom juga dapet informasi,,,, n walau kita di jakarta-bdg kita selalu usaha,,,, n mungkin g kan berhasil karena kita masih klas 6 tp,,,,, laskar pelangi udah nyontohin ke kita2 bahwa kita dapat bermimpi sejauh apa pun! asalkan kita mau berusaha untuk mencapainya. :)

dan satu lagi,, saya tunggu cd/vcdnya yang asli yahhh

ak.AisyKahla* said...

yang tau alamat, atau no phone nya verrys n marcella (mahar n flo) jangan lupa kasih ta yahhh di aisykahla@yahoo.com!!!!
jangan lupa dan jangan sungkan karena tidak akan di sebar!!!! "tenang_serahkan pada mahar dan alam" itulah kata2 menarik yang di ucapkan mahar!

aisy_tania

Anonymous said...

aargh...keren banget filmnya!!jadi pengen punya teman-teman seperti mereka!!memang sedikit berbeda dari novelnya...tapi kren deh!!

Anonymous said...

Filmnya dahsyat !!!!!!
Keren banget !!!!!
q udah nonton mpe 2 kali lho .Yg pertama brg keluarga besar trus yg kedua brg sahabat2 q tercinta. Pokoknya g sabar bwt dapetin vcd/dvd originalnya . Oia, buat aisy, ada bbrp majalah remaja yg muat bio verrys ma yolla . Tp cuma umur, sekolah, n tgl lahir aja kyknya .

nilaws said...

yg ngefans sama mahae lets join in http://verrysyamarno.ning.com/

Anonymous said...

sudah nonton!!

ayo kawan, tertawalah bersama Laskar Pelangi sebelum tertawa itu dilarang. sukses berat ni film..

Anonymous said...

anak miskin yang sekolah di pulau terkaya di indonesia...sungguh ironis..yang dibatasi oleh tembok2 kapitalisme.
dan Bagaimana mengajar dengan hati bukan dengan materi...

Apakah di abad millenium ini masih ada mata hati dilubuk para pemimpin indonesia ini?tanpa memikirkan akah saya masih bisa duduk di pemerintahan tahun depan dengan mengatasnamakan rakyat?
onlygodknows.....

Anonymous said...

Bukan maen film "Laskar Pelangi" bisa jadi booming dan jadi omongan dimana-mana. Sebenarnya gimana seh jalan ceritanya..... gue blom sempat nonton neh abis blom punya waktu untuk nonton filmnya atow ada yang punya DVD nya gak atow bisa cari dimana yaaa DVD nya Laskar Pelangi, biar gak penasaran. Tolongin dwonk, ada yng bisa kasih solusi gak.....

barudaknyengir said...

yang bener namanya Andre Hirata
pa Andrea Hirata.. setau saya sih andrea hirata

pelangi di matamu said...

hebat....film indonesia paling fenomenal, dahsyat

Nur said...

film yang sangat bagus dan sangat menggugah untuk belajar lebh giat lagi...

film ini sebagai cerminan bahwa nun jauh disana pendidikan kita masih membutuhkan perhatian yang khusus..

yulianti said...

gw bener2 suka sama nih film.. :D