Laskar Pelangi The Movie (Review @ IndonesiaSelebriti)


Film Laskar Pelangi merupakan sebuah film bergenre drama yang menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2008 ini. Selain itu film ini merupakan calon film yang mengungguli film liburan lebaran yang rilisnya pada 25 September 2008 diikuti oleh 4 film Indonesia lainnya.

Laskar Pelangi menjadi salah satu tontonan alternative yang membuat Indonesia menangis mengingat dunia pendidikan di Indonesia yang sangat jauh dari standar pendidikan dunia.

Film garapan sutradara Riri Riza ini merupakan film yang sangat menyentuh. Selain penuh dengan rasa miris dan menyebabkan air mata, film ini juga mampu memberikan sebuah guyonan yang biasa tapi mampu membangkitkan rasa tawa yang segar.

Selain itu, dari sisi akting. Film yang banyak dibintangi oleh bintang-bintang terkenal ini mampu menyuguhkan kualitas akting. Film ini dapat dikatakan berat, karena para bintang harus mampu menyuguhkan kulture dari budaya Belitung dengan bahasanya yang melayu.

Selain itu, untuk pemeran cilik yang terdiri dari 11 orang itu mampu memukau penontonnya dengan gaya-gaya kepolosan mereka. Ditambah dengan kehadiran seseorang yang memiliki keterbatasan, menjadikan film ini menjadi yang terbaik pada tahun.

Tak hanya itu, film produksi Miles Production, merupakan tontonan yang sangat menyentuh penuh dengan pesan moral yang sangat dalam. Istimewanya lagi film ini dapat dinikmati oleh segala kalangan.

1 comments:

ilmi said...

laskar pelangi memang cerita yg sangat mengagumkan...
http://kafebuku.com/tetralogi-laskar-pelangi-1-laskar-pelangi/