Andrea Hirata Bikin Mira Lesmana Mules


Sineas Mira Lesmana kagum dengan novel 'Laskar Pelangi'. Saking kagumnya, istri aktor Mathias Muchus itu sampai mules gara-gara filmnya ditonton oleh sang pengarang buku 'Laskar Pelangi, 'Andrea Hirata.

"Hari pertama Andrea menonton filmnya secara lengkap, perut saya mules," akunya saat di temui detikhot di Planet Hollywood, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini .

Bukan hanya mules, jantung Mira juga terus berdebar saat sang penulis novel 'Laskar Pelangi' menyaksikan filmnya secara utuh. Namun semua ketakutan partner Riri Riza itu sirna ketika Andrea memberikan pujian. Ia pun merasa puas.

'Laskar Pelangi' sendiri adalah film yang bercerita tentang kehidupan 10 anak yang bersekolah di Pulau Belitong dengan segala keterbatasan. Saat menggarap 'Laskar Pelangi' bersama Riri Riza, Mira mengaku banyak menemui suka duka.

Film ini menurut Mira bisa dijadikan alternatif tontonan di tengah merebaknya film komedi dan horor. Keseruan 10 anak dari Pulau Belitong itu dapat disaksikan di bioskop mulai 25 September 2008 mendatang

Sumber: Detik.Com

0 comments: